Investasi Kesehatan Untuk Masa Depan Bahagia

0

Posted on : 22.44 | By : Ceragem Center | In :

Kata Investasi sering sekali kita baca/dengarkan. Mungkin kita mendengarkannya lebih identik pada penggunaan kalimat investasi keuangan atau hal - hal yang berbau keuntungan yang besar.

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan investasi itu??
Investasi adalah komitmen atas usaha atau sumber daya lain yang dilakukan saat ini dengan tujuan memperoleh keuntungan atau manfaat dimasa depan. Misalnya investasi keuangan, investasi pasar modal bahkan investasi kesehatan.

Bila kita investasi yang berkaitan dengan keuangan atau pasar modal sudah dipastikan di masa yang akan datang kita akan kebanjiran profit berupa uang atau harta yang cukup.
Sementara itu, apakah investasi kesehatan itu? Dan apa bedanya dengan investasi biasanya yang kita ketahui?

Sebenarnya Kedua jenis Investasi tersebut memiliki tujuan yang sama yaitu demi masa depan. Perbedaannya adalah Investasi biasa berupa harta dan satunya berupa 'kehidupan sehat'. Hal ini perlu anda pikirkan kembali.

Investasi Biasa adalah sebuah investasi mengenai ketidaktepatan dan memiliki banyak faktor berbahaya yang tidak terlihat. Dengan kata lain tidak dapat memberikan jaminan apa apa terhadap hasil yang akan dihasilkan di masa depan.
Tetapi Investasi Kesehatan memiliki konsep yang berbeda, yaitu investasi yang berdasarkan pada ketepatan yang dapat menjamin memberikan hidup sesuai dengan apa yang diinvestasikan. Manusia dapat dikatakan tidak dapat terbebas dari fenomena 'kelahiran, penuaan, sakit dan kematian'. Tetapi saat ini kita telah memperoleh cara untuk dapat membebaskan diri dari keluahan yaitu dengan melakukan 'investasi kesehatan' dimana kita akan melangkah selangkah lebih maju.

Saat inilah kita akan lebih memperdulikan investasi kesehatan demi kehidupan sehat bagi diri sendiri dan keluarga. Apabila kita kehilangan kesehatan maka dapat kehilangan segalanya. Anda tentu telah mengetahui hal ini bukan?
Apa yang akan dilakukan demi masa depan yang lebih baik?

Manfaat dari Investasi Kesehatan > Manfaat Dari Investasi Lainnya
Tidak Menginvestasikan Demi Kesehatan = Tidak menginvestasikan Demi Lainnya
||
Inilah CERAGEM

Jadi semua tergantung kepada anda, apakah anda lebih memilih Investasi Kesehatan dulu ataukah memilih Investasi Lainnya....???

Comments (0)

Posting Komentar