Selamat Tinggal Obat Obatan

0

Posted on : 23.37 | By : Ceragem Center | In :

Aku seorang laki-laki berusia separuh abad 51 tahun, bernama Trishadi.
Sejak usia muda aku ini mempunyai keluhan ketergantungan minum obat, karena memiliki keluhan penyakit maag, sakit kepala, nyeri pundak, sakit pinggang dan ulu hati, selain itu kondisi perutku membuncit. Setiap kali aku merasakan keluhan tersebut, aku langsung minum obat yang kubeli diwarung terdekat rumah, dan hal ini telah aku lakukan selama bertahun tahun. Apabila aku tidak minum obat, aku tidak mampu memejamkan mata, karena kepalaku amat sakit rasanya dan badan juga sakit serta perutku nyeri melilit lilit.

Tapi kini, sejak aku mulai mengenal Ceragem dan mencoba untuk menggunakan Ceragem selama beberapa minggu saja, aku sudah mulai mengalami reaksi yang amat tidak nyaman sekali untuk aktifitas yang kulakukan. Aku mengalami mual mual, mencret, ketika malam tiba aku sering buang air kecil. Walaupun demikian aku terus menggunakan Ceragem tanpa takut akan reaksi yang telah aku alami, namun reaksi yang kualami tidak sampai disini, aku terus menerus mengalami reaksi yang menakjubkan. Reaksi berikutnya yang aku alami adalah BAB berupa darah, disertai mencret dan muntah muntah. Setelah 6 bulan menggunakan Ceragem aku mengalami reaksi berupa keluarnya racun/toksin dari dalam tubuhku yang amat sangat bau sewaktu BAB, hanya dalam hitungan 1 minggu saya mengeluarkan racun yang ada didalam tubuhku sebanyak lebih kurang 5kg. Anda bisa bayangkan sebesar dan seberat apakah toksin yang bersarang didalam tubuhku.

Setelah racun yang ada pada tubuh aku keluar dan reaksi yang aku alami sungguh luar biasa dan cukup melelahkan memang, namun itu semua tergantikandengan sekarang yang aku rasakan, sekarang aku bisa tidur dengan nyenyak tanpa gelisah sedikitpun. Oh sungguh lega rasanya perutku ini sekarang dan kondisi perutku juga sudah kempes lagi. Sudah 7 bulan waktu berlalu, sekarang aku tidak lagi mengkonsumsi obat obat-an.

Hidup Ceragem, Terima kasih Ceragem, karena menolong bagi kehidupanku menuju yang lebih baik.
Narasumber : Trishadi

Comments (0)

Posting Komentar